Bagian 1: Incar Pekerjaan di Dubai, Ini Deretan Perusahaan Ternama Paling Populer

Indonesia Satu Manajemen,
16 Mei 2022 - 1:47

Dubai adalah kota yang bertekad mempertahankan warisan budayanya. Di saat yang sama, memasuki era teknologi membuatnya menjelma sebagai kota modern. Ada banyak hal yang ditawarkan kepada tenaga kerja asing yang memutuskan bekerja di sini.

Banyak sektor menawarkan peluang kerja, mulai dari real estate, konstruksi, perbankan & keuangan, industri minyak hingga pariwisata. Baik itu perusahaan lokal berbasis GCC atau internasional mencari profesional dari seluruh dunia.

Ngomong-ngomong perusahaan apa saja yang membuka lowongan setiap tahunnya? Ketahui melalui deretan berikut ini!

  • Emirate

Didirikan pada tahun 1985, Emirates adalah salah satu perusahaan penerbangan perintis di UEA. Dianggap sebagai salah satu yang teratas di Dubai, awalnya hanya memulai dengan dua pesawat. Kemudian memperluas armada menjadi lebih dari 265 dan terbang ke lebih dari 155 tujuan di 80+ negara.

Selama bertahun-tahun, mereka juga memperluas operasinya ke berbagai bidang seperti penanganan darat, kargo, katering, perjalanan, liburan, program frequent-flyer, logistik dan masih banyak lagi lainnya. Melihat hasil survey, tidak mengherankan bila para pencari kerja bercita-cita diterima di Emirates.

Mengingat sejarah panjang dan keunggulan perusahaan dalam industri penerbangan, perusahaan ini menawarkan peluang karir bagi mereka yang ingin menjadi pilot, teknisi, awak kabin, dan layanan udara. Tertarik?

  • Apple dan iPhone

Apple didirikan apda tahun 1976. Dianggap sebagai salah satu daro 10 perusahaan multinasional Amerika di Dubai, pencari kerja mulai mencari kesempatan untuk berkarir di sini.

Perusahaan ini memiliki kantor cabang di Downtown Dubai dan dilengkapi dengan ruang pamer seta oulet di seluruh UEA. Mereka juga membuka karir di berbagai posisi, seperti pemasaran, fungsi perusahaan, penjualan & pengembangan, bisnis, dan lain-lain.

  • Google

Siapa yang tidak tahu Google? Didirikan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin, mesin pencari terus dikembangkan selama bertahun-tahun, mengingat bahwa pencarian online memudahkan aktivitas.

Sebagai salah satu perusahaan paling top di Dubai, raksasa ini memperluas portofolio produk dan layanan, yang mencakup produk berbasis web, seperti layanan iklan dan alat komunikasi & penerbitan.

Skala operasi yang sangat besar dan beragam, Google telah membuka peluang karir tidak hanya bagi para profesional dengan latar belakang teknik, tetapi juga untuk mereka dari bidang kreatif, peamsaran, hukum, akuntansi, dan lain-lain.

Google adalah tempat kerja yang memebrikan kesempatan setara serta mempekerjakan ribuan karaywan brilian dari seluruh dunia. Di UEA, perusahaan ini berada di lokasi utama area Dubai Internet City.

 

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp